Selasa, 13 Februari 2018

QUANTUM1NET - MELINDUNGI DATA ANDA DENGAN FITUR UNIK

Wahai para pembaca blog yang budiman, kali ini saya akan membahas sebuah proyek yang masih dilingkup dunia cryptocurrency dimana proyek ini adalah sebuah inovasi untuk perlindungan transfer dan penyimpanan data dari suatu yang tidak bertanggung jawab yang akan merugikan kita semua. Mari kita simak diskusi ini tentang Quantum1Net yang berlandaskan data dari website resminya di https://quantum1net.com/.

Hasil gambar untuk quantum bounty 

Pada tahun 1977 Ron Rives, Adi Shamir dan Leonard Aldeman, menciptakan metode kata sandi terenskripsi yaitu sebuah platform kryptografi RSA. RSA digunakan sebagai bentuk penghargaan keluarga pendiri yang menggunakan inisial masing masing. Platform kriptografi RSA sekarang berusia 40 tahun. Meskipun telah berfungsi dengan baik dalam mengamankan komunikasi Internet dan digital. Munculnya komputasi kuantum merupakan ancaman bagi RSA dan bentuk enkripsi lainnya. Ini akan menyediakan alat yang akan memudahkan para hacker untuk memecahkan mekanisme ini. Adapun cara kerja dari komputasi kuantum dengan metode mengeksploitasi sifat unik dunia mikroskopis, superposisi dan keterikatan, untuk melakukan perhitungan jauh lebih efisien daripada komputer biasa. Dengan cara ini, mereka dapat menyelesaikan tugas dalam hitungan menit atau jam yang akan menghasilkan perangkat terbaik saat ini hingga miliaran tahun. Ini merupakan risiko nyata bagi kehidupan digital kita, karena kebanyakan metode enkripsi mengeksploitasi kelambanan komputer klasik yang relatif lambat ini untuk membuat data kita aman. Dari permasalahan diatas tim yang dipimpin oleh Mattias Bergstrom sebagai CEO dan pemegang hak paten dan didukung oleh rekan yang berpengalaman dibidang masing masing menyelenggarakan sebuah proyek yang disebut dengan QUANTUM1NET untuk mencegah hal yang disebutkan diatas tadi.
Hasil gambar untuk quantum1net bounty 

Inilah sekilas gambaran buat pembaca tentang komputasi kuantum, Komputer tradisional bekerja dengan menyimpan data dalam serangkaian bit, yang menahan nilai 0 atau 1. String panjang bit menyimpan informasi, namun pada satu waktu bit hanya bisa memiliki satu nilai atau nilai lainnya, jadi hanya satu perhitungan saja. dilakukan pada satu waktu. Komputasi kuantum bekerja secara berbeda. Hal ini didasarkan pada perilaku unik partikel subatomik untuk dapat eksis di lebih dari satu negara pada satu waktu. Hal ini memungkinkan bit kuantum, yang disebut qubit, untuk menyimpan sejumlah besar informasi sementara pada saat bersamaan membutuhkan sedikit energi untuk melakukannya. Hasilnya komputer mampu menjalankan perhitungan yang jauh lebih rumit, dan jauh lebih cepat daripada komputer tradisional.
Sementara komputer kuantum akan memiliki efek positif pada industri teknologi, kekuatan mereka juga menghadirkan masalah keamanan segera. RSA tergantung pada kompleksitas faktorisasi sejumlah besar untuk menyimpan data yang dienkripsi. Karena arsitekturnya, komputasi kuantum menjadi solusi langsung untuk masalah ini. Karena qubitscan memiliki banyak negara pada saat bersamaan, yang disebut superposisi negara bagian, memungkinkan dilakukannya banyak perhitungan, komputer kuantum menjadi mekanisme pemecah kode logis.Pekerjaan sudah berjalan, dan NIST mengharapkan sebuah komputer kuantum yang mampu memecahkan RSA-2048 dalam hitungan jam pada tahun 2030 agar bisa dibeli dengan biaya sekitar satu miliar dolar. Sementara yang tampaknya jauh dan mahal, titik sebenarnya di mana RSA mungkin rusak bisa lebih cepat. Jika seseorang ingin membayar uangnya, kemungkinan komputer bisa dibangun yang bisa memecahkan RSA dalam hitungan minggu atau bulan dalam dekade berikutnya. Sangat sulit untuk mengatakan dengan tepat kapan hal itu akan terjadi - atau siapa yang mungkin melakukannya, namun kemungkinan terjadinya komputasi kuantum skala besar terus berlanjut. Sebuah kepastian dan keakuratan akan mahal untuk dilakukan, namun tanpa metode enkripsi kami saat ini yang mengubah nilai hasilnya akan sangat berharga bagi siapa yang pernah menyelesaikannya.

Hasil gambar untuk quantum1net bounty

Misi dari tim Quantum1Net's adalah bertekad untuk menciptakan teknologi yang sangat hebat, membuatnya dapat diakses, relevan, dan pada akhirnya bersifat pribadi. Misi Quantum1Net adalah menciptakan teknologi yang memungkinkan dan memberdayakan. Kami berhasil menciptakan produk yang sangat aman sehingga Anda tidak perlu khawatir sekarang atau di masa depan mengenai keamanan data Anda. Kami memperkenalkan tingkat inovasi teknis yang tak tertandingi, dikombinasikan dengan desain sistem yang terhubung dengan pengguna memberikan keamanan kritis, kemudahan penggunaan, dan ketenangan pikiran. Setiap tahun, Quantum1Net berencana menginvestasikan kembali sekitar 20% dari pendapatannya ke dalam penelitian danpengembangan solusi keamanan jaringan baru untuk memperbaiki transmisipilihan untuk orang-orang di seluruh dunia yang menderita transmisi data yang tidak aman. Ini akan menjadikan Quantum1Net sebagai perusahaan riset intensif.  
Tujuan perusahaan Quantum1Net dan afiliasi yang tergabung didalamnya yang didirikan pada tahun 2017 adalah untuk merancang manufaktur dan pasar guna mengamankan komunikasi data untuk transmisi personal, mobile, dan satelit.Perusahaan menyediakan berbagai layanan dan solusi keamanan jaringan terkait untuk konten digital dan aplikasi pihak ketiga.Sebagian besar usaha baru-baru ini berfokus pada enkripsi kuantum, dan mengerjakan Quantum Encryption Key.
Agenda Bisnis dari Quantum1Net dijadwalkan agar dapat terlaksana proyek ini dengan matang yang akan memperoleh hasil yang maksimal adapun agenda bisnis tersebut dapat dilihat digambar dibawah ini.

Hasil gambar untuk quantum1net bounty 

Penjualan Token Pertama: Token Silver Convertible (Februari 2018)Penjualan token pertama kami ditujukan untuk memberi Quantum1Net dana penting yang dibutuhkan untuk memenuhi pelepasan platform kami pada bulan Januari 2019 tepat waktu. Ini mendukung kedua langkah kami ke kantor baru untuk membantu memusatkan pembangunan sekaligus mempekerjakan pengembang tambahan untuk mencapai tujuan 2018 kami untuk merilis Quantum1Net yang terbatas. Kami akan menutup penjualan dengan harga € 15 juta, dan mendasarkan penjualan awal ini di Ethereal. Bukti ini tidak akan datang dengan enkripsi kuantum kita; Namun, mereka akan dapat dikonversi dengan diskon 20% selama penjualan token kedua pada bulan Juli 2018.

 

Penjualan Token Kedua: Penjualan Terbatas Token Emas (Juli 2018)Seperti yang dinyatakan sebelumnya, investor awal dari penjualan token pertama kami akan memiliki kesempatan untuk mengubah Token Perak mereka yang dikonversi menjadi Token Emas selama penjualan kedua ini. Kami juga akan memberi kesempatan kepada investor kami untuk melakukan konversi sebelum penjualan publik, yang akan ditutup dengan nilai € 18 juta. Tidak seperti token pertama, Token Emas akan didasarkan pada Bitcoin dan mencakup QEK yang berbasis Quantum1Net.

 

Penjualan Token Ketiga: Penjualan Buka Token Emas (Januari 2019)Penjualan ketiga kami dijadwalkan pada bulan Januari 2019, dan akan segera terjadi setelah rilis global Quantum1Net yang direncanakan pada akhir tahun 2018. Dana penjualan Quantum1Net ini untuk jangka panjang saat kami memperluas dan memasarkan penggunaan Quantum1Net di luar mata uang kripto ke pihak-pihak yang Menjadi yang paling terpengaruh oleh kegagalan enkripsi berbasis kunci publik.Sebagai ucapan terima kasih kepada investor yang sama-sama memegang Token Perak dan mengubahnya menjadi Token Emas selama penawaran perdana kami di bulan Juli, diskon 5% akan ditawarkan kepada mereka yang memilih untuk berpartisipasi dalam penawaran ini juga. Ronde pendanaan ini ditutup pada€ 200 juta. 
Informasi penting terkait proyek ini Anda bisa mengunjunginya dialamat resminya seperti yang terlampir dibawah ini:

 ETH: 0x1A8ABE089E5E2A9898C025bD97C3D0aCA429dCfD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan

  Привет всем, на этот раз есть инновации в рекламной индустрии, которая использует технологию blockchain, которая является UBEX. Почему ...